SUTAN ZICO TERINPIRASI BINTANG PRANCIS, KYLIAN MBAPPE

Inspirasi untuk menjadi sukses bisa datang dari siapa saja. Tidak terkecuali bintang sepak bola dunia yang saat ini prestasinya luar biasa.

Hal itu yang dirasakan oleh bintang muda Persija Jakarta, Sutan Diego Zico. Pemain yang akrab dipanggil Zico ini menilai kegemilangan bintang Prancis, Kylian Mbappe, menginspirasinya untuk menjadi pesepak bola sukses.

Penampilan pemain asal klub Paris Saint Germain ini dinilai Zico sudah sangat luar biasa meski usianya masih tergolong muda. Salah satu prestasinya yang membuat jebolan Elite Pro Academy Persija ini kagum adalah prestasinya bersama Timnas Prancis, di mana Mbappe sukses meraih tropi Piala Dunia 2018.

Hal itulah yang dijadikan pelecut seorang Zico untuk tumbuh menjadi pesepak bola sukses di masa depan, baik itu bersama Persija, klub yang ia bela saat ini, maupun bersama Timnas Indonesia.

“Selain memiliki teknik dan skill bermain bolanya sangat baik, dia juga pemain muda yang sudah berperan penting membawa Prancis menjadi juara dunia,” ujar Zico.

“Prestasi yang bisa dijadikan inspirasi untuk terus berkembang lebih baik lagi untuk karier sepak bola saya saat ini. Namun, saya tetap harus berlatih keras, banyak berdoa, dan pastinya disiplin untuk mewujudkan itu semua,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *