AKBAR ARJUNSYAH JADI REKRUTAN PERTAMA PERSIJA DI MUSIM 2023/2024
AKBAR ARJUNSYAH JADI REKRUTAN PERTAMA PERSIJA DI MUSIM 2023/2024

Akbar Arjunsyah menjadi pemain pertama yang datang ke Persija Jakarta untuk mengarungi Liga 1  2023/2024. Pemain yang berposisi sebagai bek tengah itu akan bermain bersama Persija selama dua tahun ke depan.


Sebelum pindah ke Persija, pemain yang mengidolakan Sergio Ramos itu memulai kariernya di tim muda Persebaya. Setelahnya, Akbar bermain untuk Persatu pada musim 2021/2022 dan terakhir pindah ke Gresik United pada Januari 2022.


Bersama Gresik di Liga 2 2022/2023, Akbar tampil tujuh kali atau 630’ menit sebelum akhirnya kompetisi dihentikan.


Kini, Akbar sedang mengikuti training center (TC) atau pemusatan latihan Timnas U-23 di Jakarta untuk persiapan SEA Games Kamboja 2023.


Akbar mengutarakan rasa senangnya untuk memulai kariernya bersama Persija di musim depan. Menurutnya sebuah kebanggaan bisa bergabung dengan Persija, klub bersejarah dengan rentetan prestasi.




“Perasaan saya sangat senang bisa bergabung ke tim besar seperti Persija. Persija adalah klub yang mempunyai banyak prestasi,” ucap Akbar.


Akbar pun mengatakan bahwa ia akan memanfaatkan semua kesempatan yang datang kepada dirinya selama di Persija.


“Target pribadi saya tentunya bisa mendapatkan menit bermain dan membantu Persija untuk meraih gelar Liga 1 di musim depan,” ujar Akbar.


Ayo berjuang bersama, Akbar!