ANGELO ALESSIO DAN MAMAN LEGA KEMENANGAN TELAH DIDAPAT
ANGELO ALESSIO DAN MAMAN LEGA KEMENANGAN TELAH DIDAPAT

Persija sukses meraih kemenangan perdananya dalam laga keempat BRI Liga 1 2021/2022. Raihan tiga poin tersebut didapat setelah Maman Abdurahman cs. unggul 2-1 atas Persela di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jumat (24/9/2021). 


Dua gol Persija dipersembahkan oleh mesin gol mereka, Marco Simic (21’) dan bintang muda asal Surakarta, Alfriyanto Nico Saputro (46’).


Pelatih Persija, Angelo Alessio, kemenangan tersebut memiliki makna penting untuk timnya. Ia optimistis berkat hasil tersebut pemainnya makin percaya diri dan optimistis untuk terus mendapatkan kemenangan di pertandingan selanjutnya.


“Terima kasih untuk para pemain. Kini kami telah berhasil keluar dari situasi sulit dalam tiga pertandingan sebelumnya. Terima kasih pula kepada fans yang selalu mendukung kami. Saya berharap bisa segera melihat fans hadir langsung di stadion,” ucap Angelo.


Sementara itu, Maman memastikan kritik di media sosial untuk Persija dari para The Jakmania tak dianggap sebagai sebuah tekanan. 


“Itu bukan tekanan tapi motivasi. Mereka bukan menekan dan itu justru bentuk kecintaan meraka terhadap kami,” ujar bek senior Macan Kemayoran itu.


Di partai berikutnya Persija akan bersua Persita di Stadion Pakansari pada Selasa (28/9/2021).