DUET RIDHO DAN FERARRI BANTU TIMNAS U-22 RAIH KEMENANGAN DAN NIRBOBOL
DUET RIDHO DAN FERARRI BANTU TIMNAS U-22 RAIH KEMENANGAN DAN NIRBOBOL

Timnas U-22 berhasil memetik tiga poin pada laga kedua Grup A SEA Games 2023. Kemenangan 5-0 atas Myanmar berhasil diraih di Stadion Nasional Olimpiade, Pnom Penh, Kamis (4/5/2023) sore.


Setelah menang 3-0 atas Filipina di laga perdana. Garuda Muda tampil lebih menggila pada laga kedua. Gol masing-masing dicetak oleh Marselino Ferdinan, Fajar Fathur Rahman, Titan Agung, dan dua gol dari Ramadhan Sanantha.


Kapten sekaligus bek anyar Persija Jakarta, Rizky Ridho Ramadhani, bersyukur Indonesia mampu tampil semakin baik. Ia dan kolega sudah mampu beradaptasi dengan cuaca panas Pnom Penh.


Seperti yang diketahui, suhu panas 38 derajat di Pnom Penh sempat membuat Timnas kepayahan di babak pertama melawan Filipina. Kesuksesan adaptasi tersebut membuat Witan Sulaeman dkk. bisa tampil lebih baik dari sebelumnya.


“Alhamdulillah anak-anak sudah bisa beradaptasi dari pertandingan pertama. Semoga di laga berikutnya kami bisa memberikan perfoma yang lebih baik lagi,” ucap Ridho.


Ia pun mengharapkan dukungan dan doa masyarakat Indonesia agar Garuda Muda bisa tampil konsisten dan melaju sampai babak final.


“Kami bersyukur bisa mendapatkan tiga poin. Terima kasih sudah terus mendukung kami dan mohon doanya agar kami bisa mencapai babak final,” tutur Ridho.


Dalam laga vs Myanmar, Ridho berduet dengan Muhammd Ferarri sebagai bek tengah.  Seperti yang diketahui, pada laga sebelumnya Ferarri tidak diturunkan pelatih Timnas U-22 Indra Sjafri.


Sementara itu Man of The Match laga sebelumnya, Ilham Rio Fahmi duduk dibangku cadangan dan tidak bermain di laga kedua Grup A. Sedangkan satu nama Persija lainnya, Witan Sulaeman digantikan Irfan Jauhari pada menit 46’.


Berikutnya Indonesia akan berhadapan dengan Timor Leste di Stadion Nasional Olimpiade pada Minggu (7/5/2023), pukul 16.00 WIB.


Terus konsisten Garuda Muda!