FIRZA ANDIKA: INSYAALLAH KAMI MEMBERI PERMAINAN TERBAIK
FIRZA ANDIKA: INSYAALLAH KAMI MEMBERI PERMAINAN TERBAIK

Persija menjamu Madura United pada laga kandang pertamanya di 2024. Partai tersebut akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (22/2/2024), pukul 19.00 WIB.


Saat ditemui dalam sesi konferensi pers pralaga, bek sayap kiri Persija, Firza Andika mengatakan dirinya dan rekan satu timnya telah bekerja keras selama persiapan.


“Madura United merupakan tim yang kuat. Jadi kami semua berlatih keras selama persiapan. Insyaallah, kami semua memberikan permainan yang terbaik pada Kamis besok,” kata Firza.


Hal tersebut bukan tanpa sebab, Madura United merupakan tim yang berada di peringkat enam dengan total 36 poin. Klub berjulukan Laskar Sape Kerrab itu memang tampil lebih superior daripada Tim Ibu Kota pada musim ini.


Jika dibandingkan, Persija kini berada di posisi sembilan dengan total 32 poin. Hal tersebut membuat laga malam nanti menjadi tantangan tersendiri untuk Macan Kemayoran. 


Perlu diingat, Persija memiliki target untuk masuk empat besar. Sehingga tim asuhan Thomas Doll itu harus memanfaatkan seluruh 10 laga yang tersisa untuk meraup poin sebanyak-banyaknya.


Ayo raih tiga poin, Can!