FIRZA ANDIKA TAK MAU MENYERAH KENDATI PERSIJA BERADA DI POSISI KURANG IDEAL
FIRZA ANDIKA TAK MAU MENYERAH KENDATI PERSIJA BERADA DI POSISI KURANG IDEAL

Persija akan melakoni laga pekan ke-25 Liga 1 2023/2024 melawan Madura United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (22/2/2024), pukul 19.00 WIB.


Bek sayap kiri Persija, Firza Andika, mengatakan bahwa ia dkk. harus mendapat momentum yang baik saat melawan Madura United. 


Jadi, saat bersua Arema FC (26/2/2024) dan Dewa United (2/3/2024) di laga selanjutnya Macan Kemayoran mendapat ritme yang bagus.


“Kami sekarang berada di posisi sembilan, tentunya menjadi tantangan tersendiri untuk bisa masuk ke posisi empat besar. Walaupun posisi kami kurang ideal, kami harus bisa memulai laga pertama di Bali dengan baik,” ujar Firza.


Mesk tak gentar dengan peringkat Madura United yang berada di posisi keenam, Persija akan bermain dengan ekstra waspada agar tak kehilangan poin.


“Kami akan melawan Madura United. Posisi mereka ada di atas Persija, pastinya bukan lawan yang mudah. Tapi kami tidak akan menyerah karena kami mempunyai target untuk merangkak naik di klasemen hingga empat  besar,” katanya lagi.