FIRZA ANDIKA UNGKAP KEGEMBIRAAN BAWA PERSIJA MENANG ATAS RANS NUSANTARA
FIRZA ANDIKA UNGKAP KEGEMBIRAAN BAWA PERSIJA MENANG ATAS RANS NUSANTARA

Bek Persija, Fiza Andika, mengutarakan kegembiraannya bisa kembali berjuangan untuk kemenangan tim. Pada pekan ke-33 Liga 1 2023/2024, Firza cs. sukses meraih kemenangan atas tuan rumah RANS Nusantara.


Laga tersebut bergulir di di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Jumat (26/4/2024) malam. Macan Kemayoran menang dengan skor 1-0.


Kondisi lapangan yang diguyur hujan deras membuat kedua tim sedikit kesulitan untuk membangun serangan. Satu-satunya gol tercipta datang pada menit 31’. 


Kombinasi antara Gustavo Almeida, Ryo Matsumura, dan Maciej Gajos sukses membuka pertahanan lawan. Gajos yang berada di sisi kiri melepaskan umpan matang ke arah Gustavo yang sudah siap menyambut bola. Bola yang diterima Gustavo langsung didorong dengan kencang ke dalam gawang RANS.


Sedang unggul 1-0, Persija terpaksa bermain dengan 10 orang setelah Gustavo mendapat kartu kuning kedua pada menit 73’. Meski begitu, hingga pertandingan usai Persija mampu mempertahankan keunggulan, skor berakhir 1-0 untuk kemenangan Persija.


“Alhamdulillah saya sangat senang bisa membantu Persija menang dalam laga kali ini. Terlebih saya baru bisa tampil kembali setelah sebelumnya harus absen tiga laga,” ucap Firza.


“Saya berterima kasih kepada teman-teman yang sudah berjuang mati-matian mempertahankan kedudukan hingga akhir,” katanya lagi.


Tidak lupa mantan pemain Persikabo 1973 itu mengatakan bahwa kemenangan ini dipersembahkan untuk Jakmania.


“Saya ingin mempersembahkan kemenangan ini untuk Jakmania yang selalu mendukung kami dalam kondisi apapun,” ujar Firza mengakhiri pembicaraan.