HANIF SJAHBANDI PERCAYA ASA JUARA MASIH ADA
HANIF SJAHBANDI PERCAYA ASA JUARA MASIH ADA

Persija Jakarta meraih kemenangan dramatis atas PS Barito Putera di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (22/2/2023) sore. Tim besutan Thomas Doll itu menang dengan skor 2-1.


Awalnya Persija tertinggal 0-1 pada menit ke-32. Kemudian Macan Kemayoran mampu membalikkan keunggulan menjadi 2-1 lewat gol Riko Simanjuntak (35’) dan Hansamu Yama Pranata (90+7’).


Gelandang Persija, Hanif Sjahbandi bersyukur perjuangan dia dan rekan setimnya hingga detik akhir membuahkan hasil yang positif.


“Saya cukup bersyukur karena kami bisa memberikan kemenangan dan alhamdulillah perjuangan satu tim membuahkan hasil,” tutur Hanif di konferensi pers usai laga.


Dengan kemenangan ini Persija berada di posisi kedua dengan torehan 50 poin, selisih tiga poin dari PSM Makassar yang koleksi 53 poin. Hanif menyebutkan bahwa kesempatan juara untuk Persija masih tetap ada. 


“Saya rasa asa juara itu masih tetap ada untuk Persija. Apa yang terjadi dengan hari ini akan kami jadikan pembelajaran untuk membuat kami lebih baik lagi kedepannya,” kata Hanif.


Selanjutnya Persija akan bertemu lawan asal Jawa Timur, yaitu Madura United di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, pada Minggu (26/2/2023), pukul 15.00 WIB.


Ayo terus konsisten Can!