HANIF SJAHBANDI SEBUT RCTI PREMIUM SPORTS JADI PRAMUSIM IDEAL UNTUK PERSIJA
HANIF SJAHBANDI SEBUT RCTI PREMIUM SPORTS JADI PRAMUSIM IDEAL UNTUK PERSIJA

Persija akan menjalani turnamen pramusim bertajuk RCTI Premium Sports. Event sepak bola berskala Internasional itu akan dilakoni di Jakarta Internasional Stadium (JIS) pada 30 Mei dan 2 Juni 2024.


Persija menjadi salah satu klub yang diundang selain PSIS serta klub perwakilan Malaysia, Sabah FC, serta Selangor FC.


Direktur Utama Persija, Ambono Januarianto dan gelandang Persija, Hanif Sjahbandi, hadir hadir dalam sesi konferensi pers yang diadakan di MNC Conference Hall, Jakarta Pusat (8/5/2024).


Menyikapi turnamen yang akan digelar pada akhir Mei itu, Hanif menganggap ajang ini akan menjadi pramusim Persija di musim 2024/2025.


“Dengan adanya turnamen ini, Persija bisa melakukan persiapan Liga 1 musim depan lebih awal. Kami bukan melawan tim lokal saja, namun melawan tim dari Malaysia juga. Jadi ini bisa menjadi ajang menimba ilmu juga buat kami semua,” ujar Hanif.


Di sisi lain, hingga kini Persija belum memakai JIS sebagai homebase untuk Liga 1. Mendapat kesempatan bermain di JIS, Hanif berterima kasih kepada Direktur Bisnis & Operasional PT Jakarta Propertindo, Adi Adnyana. Karena dengan event RCTI Premium Sports ini, Macan Kemayoran bisa berlaga di stadion tersebut.


“Saya ingin berterima kasih kepada Pak Adi selaku Direktur Jakpro, karena bermain di JIS merupakan impian dari pemain dan dari Jakmania juga. Mungkin harapan kedepannya Persija bisa bermain di JIS untuk laga Liga 1,” katanya lagi.