HANIF SJAHBANDI: SIAP BERMAIN DENGAN SEGALA KETERBATASAN
HANIF SJAHBANDI: SIAP BERMAIN DENGAN SEGALA KETERBATASAN

Persija akan menjalani laga tandang melawan Barito Putera pada lanjutan Liga 1 2023/2024 pekan ke-32. Partai tersebut akan digelar di Stadion Sultan Agung Bantul, Yogyakarta, Minggu (21/4/2024), pukul 19.00 WIB.


Dalam laga melawan Barito, Macan Kemayoran hanya menyisakan 17 pemain saja. Lima pemain harus absen karena membela Timnas U-23 di Piala Asia U-23, yaitu Rizky Ridho, Muhammad Ferarri, Ilham Rio Fahmi, Muhammad Rayhan Hannan, dan Dony Tri Pamungkas. 


Lalu, ada dua pemain yang terkena hukuman kartu merah, yakni Firza Andika dan Syahrian Abimanyu. Serta satu pemain yang mengalami cedera lutut, Hansamu Yama.


Dengan keterbatasan yang ada, gelandang Persija, Hanif Sjahbandi mengaku siap bermain dan berusaha semaksimal mungkin untuk membawa pulang tiga poin


“Kami sebagai pemain akan selalu siap untuk menjalankan laga apa pun kondisinya. Memang pada beberapa hari sebelumnya kami sudah diberikan penerapan taktikal,” ucap Hanif.


“Jadi pada laga besok, walaupun kami mempunyai keadaan yang kurang menguntungkan, target kami adalah memberikan permainan yang terbaik dan memberikan tiga poin,” kata Hanif lagi.