INDONESIA VS VIETNAM: RIZKY RIDHO WASPADAI KEKUATAN VIETNAM
INDONESIA VS VIETNAM: RIZKY RIDHO WASPADAI KEKUATAN VIETNAM

Indonesia akan kembali beraksi di panggung internasional. Tim asuhan Shin Tae-yong itu akan melakoni dua laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Vietnam.


Partai pertama akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (21/3/2024) pukul 20.30 WIB. Sementara itu, untuk pertemuan keduanya akan dilakoni di Stadion Nasional My Dinh, Vietnam, Selasa (26/3/2024), pukul 19.00 WIB.


Berada di Grup F bersama Vietnam, Filipina, dan Iraq, hingga kini Timnas berada di posisi keempat dengan torehan satu poin. Pada dua laga sebelumnya Indonesia takluk dari Irak dengan skor 1-5 (16/11/2023) dan ditahan imbang Filipina 1-1 (21/11/2023). 


Bek Persija yang menjadi bagian dari Timnas, Rizky Ridho, menargetkan hasil terbaik melawan Vietnam. Pemain berusia 22 tahun itu mengatakan sudah tak asing dengan kekuatan Vietnam sehingga optimistis bisa meraih hasil positif.


"Pastinya saya dan teman-teman ingin memberikan hasil yang terbaik untuk Indonesia. Sampai dengan sekarang, Timnas mempunyai banyak pengalaman melawan Vietnam di berbagai ajang. Jadi kami harus hati-hati dengan permainan Vietnam," ucap Ridho.  


Bismillah, Dho!