JAGA KEBUGARAN DAN EVALUASI DIRI JADI AGENDA ANDRITANY DI MASA JEDA
JAGA KEBUGARAN DAN EVALUASI DIRI JADI AGENDA ANDRITANY DI MASA JEDA

Pelatih Persija, Thomas Doll, memberikan jatah libur untuk para anak didiknya pascamenghadapi Persikabo 1973 (9/11/2023). Tapi, bukan berarti para pemain berleha-leha dalam menjalani jeda kompetisi saat ini.


Kiper sekaligus kapten Persija, Andritany Ardhiyasa, menekankan tugas sebagai pemain profesional tidak berhenti meski tim tengah libur latihan reguler.


Menjaga level performa yang terjabarkan dalam menjaga kebugaran fisik tetap harus dilakukan. 


“Yang pasti saya tetap fokus menjaga kebugaran sembari menikmati waktu bersama keluarga dan menjalankan hobi. Hal itu penting agar saat kembali berlatih bisa lebih fresh,” kata Andritany Ardhiyasa.


Selain itu, momen jeda Liga 1 ini dimanfaatkan Andritany untuk mengevaluasi penampilannya di bawah mistar gawang. Ia paham masih banyak hal yang harus diperbaiki sehingga di sisa laga musim ini kinerjanya dapat membantu tim lebih maksimal.


“Evaluasi pasti dilakukan. Terlebih lagi saat tak ada pertandingan seperti ini. Saya dan teman-teman yang lain bertekad memperbaiki performa tim sehingga tren positif seperti dua laga terakhir (vs PSM dan Persikabo) bisa berlanjut,” tutur pemain berusia 31 tahun itu.


Persija akan kembali memulai latihan reguler pada Sabtu (18/11/2023). Semangat berlatih lagi, Can!