JANGAN LEWATKAN PERSIJA NFT GATHERING
JANGAN LEWATKAN PERSIJA NFT GATHERING

Dalam rangka menyambut ulang tahun PERSIJA Jakarta ke-94, Persija dan Bolafy mempersembahkan acara ‘PERSIJA NFT Gathering’ pada 20 November 2022.


Bintang Persija, Hanno Behrens akan hadir dalam acara gathering tersebut. Akan ada talk show menarik, foto bersama, sesi tandatangan, dan makan bersama bintang asal Jerman itu.


Akan ada tiga kategori di Persija NFT Gathering, yaitu platinum, gold, dan silver.


Platinum meliputi makan siang ekslusif bersama dengan Hanno Behrens pada acara Persija NFT Gathering, akses untuk foto bersama dan mengikuti sesi tanda tangan bersama Hanno Behrens pada acara Persija NFT Gathering, akses menonton talk show spesial Hanno Behrens (40 menit) pada acara Persija NFT Gathering, NFT Spesial Hanno Behrens dengan rarity Super Rare, kartu fisik dan NFT Spesial Hanno Behrens, dan free welcome drink pada acara Persija NFT Gathering.


Gold meliputi akses untuk foto bersama dan mengikuti sesi tanda tangan bersama Hanno Behrens pada acara Persija NFT Gathering, akses menonton talk show spesial Hanno Behrens (40 menit) pada acara Persija NFT Gathering, NFT Spesial Hanno Behrens dengan rarity Super Rare, kartu fisik dan NFT Spesial Hanno Behrens, dan free welcome drink pada acara Persija NFT Gathering.


Silver meliputi akses menonton talk show spesial Hanno Behrens (40 menit) pada acara Persija NFT Gathering, NFT Spesial Hanno Behrens dengan rarity Super Rare, kartu fisik dan NFT Spesial Hanno Behrens, dan free welcome drink pada acara Persija NFT Gathering.


Yuk, jangan sampai ketinggalan keseruan dan kemeriahan PERSIJA NFT Gathering!. Dapatkan berbagai paketnya dengan dengan mengunjungi nft.persija.id atau bolafy.com.