KABAR RAYHAN HANNAN DI BRISBANE ROAR
KABAR RAYHAN HANNAN DI BRISBANE ROAR

Sudah seminggu Pemain muda Persija Jakarta, Rayhan Hannan, berada di Brisbane Roar untuk menimba ilmu. Rayhan menceritakan pengalaman di minggu pertamanya hidup di Negeri Kangguru itu luar biasa.

“Dalam dua hari pertama belum ada kegiatan. Saya baru melihat tim senior latian saja. Setelah itu saya mulai jalani latihan mulai Senin (3/10/2022),” ucap Rayhan.

Pemain yang menfavoritkan FC Barcelona itu menjelaskan bahwa program latihan yang diberikan masih ringan jika dibandingkan dengan yang dia dapat di Persija.

“Kalau latihan menurut saya sejauh ini lebih banyak porsinya di Persija. Sebab, di sini setelah warm up, kami hanya ada satu sesi latihan dan setelahnya langsung game,”kata gelandang pengidola Andres Iniesta itu. 

Rayhan pun menjelaskan saat ini dirinya sudah mulai berkenalan dengan rekan setimnya.

“Ada yang orang Australia asli, ada juga dari negara lain. Tapi untuk sekarang saya belum merasakan perbedaan besar saat latihan. Hanya lingkungan saja yang berbeda,” ujar pemain kelahiran Jakarta 18 tahun yang lalu tersebut.

Sementara itu, perbedaan terbesar yang dirasakan Rayhan bukan dari kehidupan di dalam lapangan, melainkan kehidupan di luar lapangan.

“Mungkin di luar lapangan yang banyak perbedaannya. Banyak peraturan yang diterapkan di sini. Menurut saya itu yang membuat semua orang sangat tertib,” ucap Rayhan mengakhiri pembicaraan.

Semangat terus, Rayhan!