PERSIJA DAN KLUB INTERNAL PERERAT SILATURAHMI MELALUI BUKA PUASA BERSAMA
PERSIJA DAN KLUB INTERNAL PERERAT SILATURAHMI MELALUI BUKA PUASA BERSAMA

Dalam suasana Bulan Ramadhan kali ini, Persija kembali mengadakan acara Buka Puasa Bersama Klub Internal yang diadakan di The Bridge Function Rooms Rasuna, Jakarta, Kamis (4/4/2024). Kesempatan ini menjadi momen untuk mempererat tali silaturahmi bersama manajemen Persija dan klub internal, sekaligus juga pemantapan jelang digelarnya kembali Piala Persija Series #3 sebagai ajang memunculkan bakat baru. 

Dalam kegiatan ini hadir Ambono Janurianto (Direktur Utama Persija), Budiman Dalimunthe (Ketua Yayasan Persija Foundation), Ferry Paulus (Share Holder Persija), serta jajaran manajemen dan para pengurus klub internal. 

"Melalui momen Ramadhan kali ini, kita semua berharap tetap dapat saling jaga tali silaturahmi yang selama ini sudah berjalan dengan baik antara Persija bersama Klub Internal. Bagaimanapun Persija tidak bisa dipisahkan dari klub internal sebagai fondasi berdirinya Persija," ujar Ambono Janurianto, Direktur Utama Persija. 

Hal senada juga diungkapkan oleh Budiman Dalimunthe, Ketua Yayasan Persija Foundation yang juga ingin kesempatan kali ini menjadi gong untuk melanjutkan Piala Persija Series #3. "Kita menyelenggarakan kegiatan rutin buka puasa bersama yang diselenggarakan oleh Persija bersama klub internal. Kesempatan ini sekaligus pemantapan untuk melanjutkan Piala Persija Series #3 yang diharapkan berkembang dari turnamen menjadi kompetisi," ujar Budiman. 

Piala Persija ini diharapkan dapat menjadi penguatan pembinaan akar rumput yang dapat  memunculkan bakat baru pengganti legenda Macan Kemayoran seperti Soetjipto Soentoro dengan filosofi yang selaras dengan Persija Development yaitu "Menuju Tim Utama". Dengan begitu, Persija punya sumber talenta dan bakat dari jakarta dan sekitarnya.