KFC INDONESIA BERKOMITMEN DUKUNG PERJUANGAN PERSIJA
KFC INDONESIA BERKOMITMEN DUKUNG PERJUANGAN PERSIJA

Dukungan aspek komersial kepada Persija di Liga 1 2022/2023 belum berhenti. KFC Indonesia, pemilik 729 gerai restoran cepat saji di Tanah Air, menunjukkan komitmennya untuk menopang langkah Hanno Behrens dkk.


Persija dan KFC Indonesia resmi menjalin kemitraan di Liga 1 2022/2023. Logo KFC hadir di bagian depan jersey para pemain. 


Direktur Komersial Persija, Ivi Sumarna Suryana, mengungkapkan kebahagiannya karena KFC Indonesia memutuskan memberikan dukungan kepada Macan Kemayoran.


“Kami bangga bisa mendapatkan dukungan dari KFC Indonesia. Tentu ini akan memberikan dampak positif dalam perjalanan Persija mengarungi Liga 1. Persija bersama KFC Indonesia, sangat berharap kemitraan ini bisa menjadi momentum untuk kami bisa menyebarkan energi positif ke semua elemen,” tuturnya.


Persija pun terinspirasi dengan visi dan misi KFC Indonesia yang bertekad mempersembahkan restoran dengan tampilan dan desain termodern dan sesuai dengan tren masa kini serta menyajikan produk berkualitas tinggi. Dengan semangat #ToTheNextLevel, Persija pun sudah bergerak dalam membentuk tim modern dengan diisi oleh pelatih dan pemain dengan kualitas baik. 


Sementara itu, Eric Leong, CEO PT Fast Food Indonesia sebagai pemegang waralaba KFC di Indonesia menyatakan, “Kami sangat bangga berkesempatan untuk mendukung sekaligus menjadi bagian dari keluarga besar Persija Jakarta dalam menjalani persaingan sengit kompetisi sepak bola di Tanah Air.”


“Semoga dengan kerjasama ini Persija menjadi semakin berprestasi dan KFC Indonesia juga menjadi salah satu pilihan favorit dari para penggemar Persija,” ucap Eric lagi.


Selamat bergabung di keluarga besar Persija, KFC!