KONDISI TERKINI PERSIJA: BANYAK OPSI WALAUPUN TAMPIL TANPA RIZKY RIDHO DAN  ONDREJ KUDELA
KONDISI TERKINI PERSIJA: BANYAK OPSI WALAUPUN TAMPIL TANPA RIZKY RIDHO DAN ONDREJ KUDELA

Menjelang partai tandang melawan PSIS di Stadion Jatidiri, Semarang, Minggu (29/10/2023), pukul 19.00 WIB, Persija dipastikan tidak akan diperkuat tiga pilar andalannya. Mereka adalah dua bek Rizky Ridho dan Ondrej Kudela serta gelandang bertahan Resky Fandi.


Di laga sebelumnya (22/10/2023) melawan RANS Nusantara, Ridho terkena kartu merah sehingga terpaksa absen pada pekan ini. Di sisi lain, Kudela mengalami cedera otot paha yang membuatnya tak masuk dalam skuad Macan Kemayoran. Sementara itu, Persija pun harus tampil tanpa Resky yang terkena akumulasi kartu kuning.


Meski bermain tanpa tiga pemain tersebut, pelatih Persija, Thomas Doll optimistis pemain lain mampu menggantikan keberadaan mereka.


“Selain Ridho, ada Kudela yang cedera dan Resky yang terkena akumulasi kartu. Tapi kami masih memiliki banyak opsi lain. Untuk pilihan lini belakang kami pun masih banyak bek berkualitas,” ujar Thomas.


Mantan pelatih Borussia Dortmund itu berharap siapa pun yang bermain melawan PSIS nanti bisa menunjukkan taring dan cakarnya selayaknya macan.


“Saya harap mereka yang mendapat kesempatan bermain melawan PSIS harus bisa membuktikan kualitasnya,” katanya lagi.


Pantang mundur, Can!