KONDISI TERKINI PERSIJA JELANG VS BALI UNITED: RIKO SIMANJUNTAK KEMBALI MASUK KE DALAM SKUAD
KONDISI TERKINI PERSIJA JELANG VS BALI UNITED: RIKO SIMANJUNTAK KEMBALI MASUK KE DALAM SKUAD

 Partai Persija melawan Bali United akan tersaji dalam hitungan jam. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (24/9/2023), pukul 19.00 WIB.


Menatap laga tersebut, Persija dipastikan kembali tampil tanpa tiga pemain yang tengah memperkuat Timnas U-24 di Asian Games 2022. Mereka adalah Rizky Ridho, Dony Tri Pamungkas, dan Syahrian Abimanyu. Alhasil, Persija akan main tampil tanpa dua gelandangnya, Abimanyu plus Hanif Sjahbandi yang masih menjalani sanksi kartu merah.


Pelatih Persija, Thomas Doll, memiliki siasat untuk menghadapi dinamika yang dihadapinya.


“Sama seperti laga sebelumnya, kami tidak diperkuat Abimanyu (Syahrian) yang sedang membela Timnas dan Hanif (Sjahbandi) yang terkena kartu merah. Tapi kami punya Resky (Fandi) dan Maciej (Gajos) yang bisa mengisi kekosongan itu sehingga tidak masalah,” ujar Thomas.


Selain itu, gelandang muda Macan Kemayoran, Rayhan Hannan (19), pun tak bisa ambil bagian. Dirinya mendapatkan akumulasi kartu kuning.


Striker asal Kroasia, Marko Simic kembali pergi ke Serbia untuk melakukan penyembuhan pada betisnya. Seperti yang diketahui, Simic mengalami cedera saat berlaga melawan Persik pekan lalu (17/9/2023).


“Marko (Simic) pergi ke Serbia untuk melakukan rehabilitasi di sana. Saya berharap dia bisa kembali secepatnya ke tim,” kata pelatih berkebangsaan Jerman itu.


Di sisi lain, sayap kebanggaan Macan Kemayoran, Riko Simanjuntak dipastikan masuk ke dalam skuad Thomas Doll untuk menghadapi Bali United malam ini.


“Tapi apakah dia akan bermain sebagai kebelasan pertama atau tidak itu diputuskan jelang laga,” ucap Thomas.


Semoga dapat hasil maksimal, Can!