KONDISI TERKINI PERSIJA: RYO DAN SANDI KEMBALI, HANSAMU YAMA DIISTIRAHATKAN
KONDISI TERKINI PERSIJA: RYO DAN SANDI KEMBALI, HANSAMU YAMA DIISTIRAHATKAN

Bek Persija Jakarta, Hansamu Yama Pranata, dipastikan absen dalam laga vs Arema FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (20/8/2023), pukul 15.00 WIB. 


Dirinya mengalami cedera di lutut kirinya sehingga harus dipinggirkan dari skuad oleh pelatih Persija, Thomas Doll.


“Hansamu tidak ada dalam skuad kali ini karena dia mengalami masalah di lututnya sejak dari laga terakhir (13/8/2023). Jadi dia tidak ada dalam skuad untuk laga pekan ini,” ucap Thomas.


Sementara itu, gelandang asal Jepang, Ryo Matsumura dipastikan masuk kembali ke dalam skuad Macan Kemayoran. Sebelumnya ia harus absen satu pertandingan karena mengalami cedera hamstring.


Thomas pun mengungkapkan kegembiraanya setelah mantan pemain Vissel Kobe itu bisa bermain lagi. Sebab, Ryo selalu menjadi motor serangan bersama Riko Simanjuntak di lini depan Persija.


“Saya senang untuk keadaan (Ryo) Matsumura karena sebelumnya dia mengalami masalah dengan hamstring. Tapi dia sudah bisa ikut berlatih dengan yang lain dalam dua hari terakhir,” ujar pelatih asal Jerman itu.


“Jadi dia sudah saya pastikan akan masuk ke dalam daftar pemain yang akan berlaga melawan Arema. Dia sering membantu Persija untuk mencetak gol jadi saya senang dia kembali,” kata Thomas lagi.


Tak hanya Ryo, striker Sandi Arta Samosir yang absen di beberapa laga terakhir kini telah kembali ke dalam tim.