MACIEJ GAJOS TERPILIH JADI MOTM LIGA 1, RYO MATSUMURA VERSI SHOUT AND VOTE
MACIEJ GAJOS TERPILIH JADI MOTM LIGA 1, RYO MATSUMURA VERSI SHOUT AND VOTE

Gelandang Persija, Maciej Gajos, terpilih menjadi Man of The Match (MoTM) di laga vs Persebaya pada pekan ke-22 Liga 1 2023/2024.


Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (9/12/2023) malam itu, gol tunggal Gajos membawa Macan Kemayoran bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah.


Gol tersebut dicetak pada menit ketujuh. Kombinasi umpan satu-dua dengan Hanif Sjahbandi membuat Gajos memiliki ruang tembak yang cukup untuk melepaskan tendangan roket ke gawang Persebaya.


Walaupun mencetak gol dan terpilih menjadi MoTM, Gajos merasa seharusnya Macan Kemayoran mampu membawa tiga poin dari Surabaya.


“Kami bermain bagus di babak pertama dan mampu mencetak gol dengan cepat. Setelahnya permainan menjadi seimbang dan Persebaya bisa mencetak gol balasan,” ucap Gajos pascalaga.


“Sangat disayangkan pada akhirnya kami hanya mampu membawa pulang satu poin dari sini (Surabaya),” katanya lagi.


Sementara itu, gelandang asal Jepang Ryo Matsumura terpilih menjadi pemain terbaik versi Shout and Vote. Ryo memimpin polling dengan 30,81% diikuti oleh Muhammad Rayhan Hannan di urutan kedua dengan angka 30,14%.


Di laga selanjutnya kalian bisa menentukan siapa yang layak menjadi Man of The Match versi Shout and Vote dengan cara scan Qris lewat link persija.id dan di highlight instagram Persija.