MARKO SIMIC TERPILIH JADI MOTM LIGA 1 DAN VERSI SHOUT AND VOTE
MARKO SIMIC TERPILIH JADI MOTM LIGA 1 DAN VERSI SHOUT AND VOTE

Striker Persija asal Kroasia, Marko Simic, terpilih menjadi Man of The Match (MoTM) dalam laga vs Persis di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Rabu (17/4/2024) malam.


Di laga yang dimenangkan Persija dengan skor 1-0 itu, Simic menjadi pemecah kebuntuan sekaligus pencetak gol kemenangan untuk Macan Kemayoran.


Gol semata wayang tersebut berhasil dicetak pada menit 79’. Berawal dari Ondrej Kudela yang memberikan umpan silang lambung dari sisi kanan, Simic yang berhasil lepas dari penjagaan lawan langsung menanduk bola ke gawang Persis. Bola pun mulus bersarang ke gawang Persis.


Saat menghadiri sesi wawancara Man of The Match, Simic mengaku senang bisa mencetak gol kemenangan untuk Persija.


"Laga melawan Persis kali ini berjalan sangat sulit bagi saya dan rekan satu tim lainnya. Padahal kami sempat unggul jumlah pemain sejak menit 19'. Saya rasa itu karena kami sempat merasa ada beban bermain di depan Jakmania, karena sudah lama sekali kami tidak bermain di Jakarta," ujar Simic.


"Tapi saya senang kami bisa melewati rasa beban itu dan akhirnya bisa memenangkan laga. Tidak peduli berapa gol yang kami dapat, karena yang terpenting adalah Persija mendapatkan tiga poin," katanya lagi.


Sementara itu, Marko Simic pun terpilih jadi MoTM versi Shout and Vote. Simic yang memiliki persentase dukungan sebanyak 35,59% ditetapkan menjadi pemain paling difavoritkan oleh Jakmania.


Di laga selanjutnya kalian bisa menentukan siapa yang layak menjadi Man of The Match versi Shout and Vote dengan cara scan Qris lewat link persija.id dan di highlight instagram Persija.