MISI MAMAN ABDURAHMAN DI LAGA PAMUNGKAS
MISI MAMAN ABDURAHMAN DI LAGA PAMUNGKAS

Ajang RCTI Premium Sports dimulai. Turnamen yang digelar di Jakarta Internasional Stadium (JIS), Jakarta Utara, ini akan berlangsung pada 30 Mei dan 2 Juni 2024.


Pada laga perdana, Persija akan menjamu PSIS pada Kamis (30/5/2024) pukul 19.35 WIB. Momen ini menjadi pertemuan kedua beruntun Persija dengan Laskar Mahesa Jenar setelah sebelumnya bertemu pada pekan terakhir Liga 1 2023/2024 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 30 April 2024.


Persija yang berencana bermain dengan tim campuran antara pemain senior dan akademi sudah memulai persiapan sejak Kamis (23/5/2024) di Nirwana Park, Bojongsari. 


Bek senior Macan Kemayoran, Maman Abdurahman, menjadi salah satu pemain senior Liga 1 dari sembilan yang didaftarkan. Delapn pemain lainnya adalah Cahya Supriadi, Adre Arido, Firza Andika, Akbar Arjunsyah, Tony Sucipto, Sandi Samosir, Rayhan Hannan, dan Aji Kusuma.


Pada turnamen ini, Maman rupanya memiliki misi tersendiri, yaitu untuk bermain bersama anaknya, Rafa Abdurahman untuk terakhir kalinya di Persija. Hal tersebut dikarenakan laga melawan PSIS akan menjadi laga terakhir Maman bersama Persija.


Akan memainkan laga terakhirnya, dirinya ingin membimbing kembali putranya di dalam lapangan. Setelah sebelumnya pasangan Ayah dan anak itu bermain bersama kala melawan PSIS di pekan terakhir Liga 1 (30/4/2024).


"Saya masih ingin sekali lagi bermain bersama Rafa (Abdurahman). Untuk laga vs PSIS saya masih ingin membimbing Rafa didalam lapangan," ujar Maman.