MOMEN KEBANGKITAN PERSIJA
MOMEN KEBANGKITAN PERSIJA

Jumat, 24 September 2021, pukul 20.45, Persija akan melakoni laga keempat ya dalam kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor. Marko Šimić dkk. siap berduel dengan tim kebanggaan Kota Lamongan, Persela.


Pasukan Persija dipastikan sangat berambisi untuk meraih kemenangan atas Persela. Pasalnya, tiga laga sebelumnya dilalui dengan hasil imbang. Pertama ditahan 1-1 oleh PSS, seri 2-2 dengan PSIS, dan terakhir imbang 0-0 dengan Persipura.


“Buat saya tiga pertandingan awal memang membuat kami sedikit kecewa karena belum bisa menang. Namun, di balik itu semua pemain masih punya semangat tinggi dan mereka kecewa karena sejatinya mereka memiliki keinginan untuk menang di setiap pertandingan (tapi belum bisa),” kata bek Persija Maman Abdurahman.


"Saya harap di pertandingan besok yang memang statusnya sebagai tuan rumah, tiga poin harga mati buat kami. Kami pun sepakat pertandingan besok adalah awal kebangkitan untuk Persija.  Tapi tetap kami semuanya respek dengan tim Persela.


“Saya pecaya kepada teman-teman saya, baik dia pemain muda, pemain senior, atau pemain yang datang dari bangku cadangan, saya pikir mereka pemain yang penting dalam tim. Jika mereka kerja keras maka hasilnya akan baik,” tuturnya lagi.


Sementara itu, pelatih Angelo Alessio, mengatakan sudah mengantongi peta kekuatan Persela. 


“Saya sudah mengamati Persela, ada beberapa pemain cukup baik, Risaldi (Malik) dan Ivan Carlos. Secara keseluruhan saya menghormati Persela. Tapi, kami fokus dengan tim kami. Saya tak terlalu fokus kepada tim lawan. Saya berharap pemain tampil 100 persen sehingga hasilnya bisa lebih baik,” ucap pelatih asal Italia itu.


Maju terus Macan Kemayoran!