OTAVIO DUTRA PERCAYA DIRI JELANG HADAPI PSIS SEMARANG
OTAVIO DUTRA PERCAYA DIRI JELANG HADAPI PSIS SEMARANG

PSIS bakal menjadi lawan kedua Persija di Liga 1 2021/2022. Duel tersebut bakal tersaji di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, Minggu (12/9/2021).

PSIS mendapatkan hasil lebih baik dibandingkan Persija pada pekan pertama. Mereka sukses mengalahkan Persela dengan skor 1-0.

Sementara itu, Persija bermain imbang 1-1 dengan PSS. Sebenarnya Macan Kemayoran mampu unggul lebih dulu lewat gol Yann Motta (17’) di laga tersebut. Tapi, PSS mampu menyamakan kedudukan melalui aksi Irkham Milla (67’).

Meski begitu, bek Persija, Otavio Dutra, tak silau dengan hasil positif yang diapat PSIS. Ia optimistis jika ia dan rekan-rekannya bermain maksimal maka PSIS bisa dikalahkan.

Terlebih lagi, Dutra mengatakan sudah mengantongi kekuatan dan kelemahan PSIS.

“Kami sudah tahu PSIS. Mereka masih pemain yang sama. Ada dua pemain Brasil juga di sana, Wallace Costa bek dan Bruno Silva striker. Kemarin saya menonton waktu mereka bermain, mereka punya tim bagus dan transisi sangat cepat,” tutur Dutra.

“Kalau melihat materi pemain kedua tim saya percaya diri. Kami tahu kualitas yang kami miliki. Setelah coach Angelo (Alessio) melatih beberapa variasi taktik saya percaya bisa meraih hasil positif,” kata bek naturalisasi asal Brasil itu.

Yuk Tiga Poin Persija!