PERSIAPAN RIZKY RIDHO UNTUK TAMPIL DI KUALIFIKASI PIALA DUNIA
PERSIAPAN RIZKY RIDHO UNTUK TAMPIL DI KUALIFIKASI PIALA DUNIA

Timnas Indonesia akan menjalani pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 menghadapi Brunei Darussalam di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Kamis (12/10/2023), pukul 19.00 WIB. 


Dua pemain andalan Persija, Witan Sulaeman dan Rizky Ridho, kembali mendapat kepercayaan untuk bermain membela Tim Garuda. Ridho, sebagai salah satu pemain yang sering mendapatkan panggilan negara, mengungkapkan rasa syukurnya karena kembali terpilih sebagai pemain yang akan berjuang untuk Indonesia


“Tentu saya bersyukur karena kembali terpilih dan mendapatkan kepercayaan untuk membela timnas. Pastinya saya akan berjuang untuk memberikan hasil yang maksimal di setiap pertandingannya,” ujar Ridho. 


Ia pun menyiapkan strategi khusus dalam menjaga kondisi fisik dan stamina untuk bisa tampil maksimal saat membela timnas. 


“Untuk persiapan, pastinya saya memiliki waktu untuk recovery. Sebab, di timnas itu tidak langsung dengan intensitas tinggi. Untuk jaga kondisi saya akan jaga waktu istirahat, jaga pola makan, dan pola tidur,” ucap pemain kelahiran Surabaya tersebut. 


Selain itu, sang nahkoda Macan Kemayoran, Thomas Doll, mengomentari pemanggilan dua pemainnya ke timnas pekan depan.


“Setelah lawan Barito Putera (7/10/2023) mereka (Ridho dan Witan) bisa pergi (ke Timnas) dan bagus untuk mereka berdua. Siapa sih yang tidak mau dipanggil timnas? Mereka masih muda dan penuh energi. Jadi, tidak ada salahnya mereka main di pekan depan,” kata Coach Thomas. (IF)