PERSIJA AKAN INTROSPEKSI DIRI DAN BANGKIT
PERSIJA AKAN INTROSPEKSI DIRI DAN BANGKIT

Persija Jakarta mengakhiri laga dengan skor 0-2 kala bersua PSIS di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (13/12/2022) malam. 


Gawang Andritany Ardhiyasa ternoda dua kali di babak pertama oleh Riyan Ardiansyah (20’) dan gol bunuh diri Hamra Hehanussa (22’). Sejatinya, Persija bukan tanpa perlawanan.


Beberapa kali Macan Kemayoran nyaris membobol gawang PSIS. Mulai dari aksi Ondrej Kudela, Abdulla Yusuf Helal, dan Ginanjar Wahyu. Tapi sayang tak ada satu pun yang berujung gol.


Ginanjar yang masuk di awal babak kedua mengaku kecewa dengan hasil minor yang didapat Persija. Menurutnya, momen pahit ini akan dijadikan pelajaran untuk kembali ke trek positif.


“Pertandingan hari ini bukan hasil yang kami inginkan. Kami pun akan introspeksi diri karena belum bisa maksimal di pertandingan hari ini. Pastinya kami akan bangkit kembali,” tutur Ginanjar dalam sesi konferensi pers pascalaga.


Sementara itu, pada pekan selanjunya Persija akan menghadapi Persebaya di Maguwoharjo, Jumat (16/12/2022), pukul 15.30 WIB.


Ayo segera bangkit, Macan!