PERSIJA BELUM TERTINGGAL JAUH
PERSIJA BELUM TERTINGGAL JAUH

Persija belum meraih satu kemenangan pun dalam tiga pertandingan awal BRI Liga 1 2021/2022. Tapi,  sejatinya Macan Kemayoran belum tertinggal jauh dari tim-tim lainnya.


Hingga pekan ketiga, koleksi tiga poin dari tiga kali imbang membuat Persija hanya terpaut 4-5 poin dengan tim-tim yang berada di papan atas.


“Sekarang Bhayangkara, Persib, dan Bali United (hingga pekan ketiga), hanya beda empat poin dengan kami dan sangat logis untuk mengejarnya,” ucap Marco Motta, bek kanan asal Italia.


“Kami butuh perubahan. Semua pemain pasti ingin seperti tiga bulan lalu, juara Piala Menpora 2021. Kami butuh tetap bersama, butuh kerja keras, dan menuju laga Jumat dengan percaya diri,” ujarnya melanjutkan.


Sementara itu, pelatih Angelo Alessio, senada dengan Motta bahwa Persija belum tertinggal dengan tim-tim lain. Menurutnya, Tony Sucipto dkk. tetap harus berpikir positif bahwa tiga poin akan segera didapat dalam pertandingan kontra Persela di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jumat (24/9/2021), pukul 20.45.


Angelo pun optimistis meski banyak pemain yang absen tak melemahkan kekuatan timnya.


"Saya sangat percaya dan yakin dengan kemampuan setiap pemain. Saya optimis siapa pun yang diberi kepercayaan untuk main akan bisa menggantikan posisi pemain-pemain yang absen,” tutur Angelo.


"Semoga dengan pikiran positif dan kesiapan seluruh pemain, Persija bisa mendapatkan tiga poin besok," katanya lagi.