PERSIJA BERANGKAT KE STADION INDOMILK GUNAKAN RANTIS
PERSIJA BERANGKAT KE STADION INDOMILK GUNAKAN RANTIS

Persija Jakarta lagi-lagi harus menggunakan kendaraan taktis atau rantis dalam perjalanannya ke arena pertandingan. Terbaru, Hanif Sjahbandi dkk. terpaksa menggunakan rantis jelang laga Persita vs Persija di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Selasa (28/3/2023), pukul 20.30 WIB.


Total 21 pemain yang dibawa ke Tangerang plus seluruh ofisial tim berangkat menggunakan total lima rantis.


Skema penggunaan rantis ini direkomendasikan oleh pihak keamanan setempat. Tujuannya agar keamanan Persija tetap terjaga hingga pertandingan berlangsung.


“Tidak menyangka harus pakai rantis. Sebenarnya saya tidak tahu alasan pastinya. Tapi jika sudah aturannya seperti ini maka harus dijalani,” kata Firza Andika, bek Persija.


Meski harus berangkat menggunakan rantis, fokus pelatih dan pemain tak tereduksi. Macan Kemayoran tetap memburu kemenangan.


Absennya beberapa pemain yang absen pun tak melunturkan tekad meraih poin penuh. Selain Muhammad Ferarri, Hansamu Yama Pranata, Dony Tri Pamungkas, Riko Simanjuntak, Syahrian Abimanyu, dan Witan Sulaeman yang tengah berada di Timnas, pemain asing Tim Ibu Kota juga tak lengkap.


Striker asal Bahrain, Abdulla Yusuf Helal dipastikan tak bisa tampil hingga musim berakhir usai operasi batu ginjal. Hanno Behrens (Jerman) masih menjalani perawatan di negaranya.


“Saya percaya dengan semua yang ada di tim. Semua punya kesempatan untuk menunjukan kualitasnya, apakah mereka layak dan bisa membantu Persija atau tidak,” ucap Thomas.


“Jika ada pemain yang tidak bisa bermain pasti kesempatan akan datang untuk pemain lainnya,” katanya melanjutkan.


Sebelumnya Persija menggunakan rantis saat dijamu Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung (11/1/2023).