PERSIJA DAN OCTA INVESTAMA BERJANGKA MELANJUTKAN SINERGI BERSAMA
PERSIJA DAN OCTA INVESTAMA BERJANGKA MELANJUTKAN SINERGI BERSAMA

Persija dan Octa Investama Berjangka melanjutkan sinergi selama satu tahun ke depan. Perusahaan yang bergerak dalam industri pasar berjangka itu akan tetap menjadi sponsor Macan Kemayoran.


Logo Octa Investama Berjangka akan menemani perjuangan Firza Andika dkk. dalam jersey latihan. Octa Investama Berjangka bakal berkolaborasi dalam beberapa program, seperti kampanye branding dan promo, serta berpartisipasi dalam serangkaian aktivitas, acara dan program CSR. 


Direktur Utama Octa Investama Berjangka, Rizky Arizona, mengatakan bahwa kemitraan yang terjalin ini memiliki efek positif yang luar biasa untuk kedua belah pihak.


“Sebuah kebanggaan bagi kami dapat melanjutkan kemitraan dengan Persija yang tetap mempertahankan eksistensinya di Liga 1. Meski bergerak di ranah yang berbeda, Octa Investama Berjangka dan Persija menjunjung nilai-nilai yang sama. Tidak hanya menekankan pentingnya edukasi dan pengembangan secara konsisten, kami pun melihat goal, menggunakan instrumen dan berlatih keras untuk meraihnya, serta mengumpulkan sumber daya untuk mengekspresikan nilai-nilai tersebut,” kata Rizky. 


Di sisi lain, Direktur Utama Persija, Ambono Janurianto, pun menunjukkan rasa antusias yang sama.


“Kami sangat bersemangat menyambut momen ini. Kami senang bahwa Octa Investama Berjangka menunjukkan komitmennya untuk terus berada di sisi kami sebagai mitra. Kami akan bersinergi untuk meraih pencapaian positif,” ujar Ambono.