PERSIJA GELAR FESTIVAL BELAJAR BOLA BARENG U-10
PERSIJA GELAR FESTIVAL BELAJAR BOLA BARENG U-10

Persija Jakarta terus bergerak dalam melakukan pembinaan pemain-pemain muda. Salah satu langkah rutin yang diambil Macan Kemayoran lewat Persija Development adalah menggelar turnamen usia dini bertajuk Belajar Bola Bareng (BBB).


Setelah sebelumnya sukses menggelar BBB U-20 yang diikuti oleh empat tim Persija junior, Persita U-20, Dewa United U-20, dan Persis U-20, Persija Development menggelar BBB dengan level usia lebih muda.


BBB menghadirkan Festival U-10 di Nirwana Park, Bojongsari, Depok (17/12/2022). Di ajang itu, anak-anak bisa belajar dan bergembira sambil berkompetisi.


Festival sepak bola yang edukatif, zona refleksi, quick play, dan semua bisa bermain menjadi konsep turnamen yang dijalankan oleh BBB. Selain itu, terdapat aktivitas pendukung seperti workshop pelatih dan coach clinic.


Di akhir agenda kegiatan Festival BBB U-10, terdapat empat penghargaan yang diberikan untuk para pesertanya, yaitu Most Discipline Team, Best Passer, Best Player, dan Best Dribbler.


“Apa yang dilakukan Persija sangat luar biasa. Lewat ajang usia muda bisa membantu pengembangan anak-anak se-Jabotabek. Semoga bisa diikuti di daerah-daerah lainnya,” kata Iwan Setiawan, pelatih senior sekaligus instruktur pelatih.