PERSIJA GELAR LATIHAN PERDANA DIHADIRI PEMAIN BARU
PERSIJA GELAR LATIHAN PERDANA DIHADIRI PEMAIN BARU

Gairah para pemain untuk selalu menjadi yang terbaik telah hadir kembali di Nirwana Park, Bojongsari, pada Rabu (4/1/2023) sore. Persija Jakarta besutan Thomas Doll menggelar latihan perdana dalam menyongsong putaran kedua Liga 1 2022/2023.


Usai libur dari aktivitas latihan reguler, Michael Krmencik dkk. sudah kembali digembleng dalam latihan. Thomas ingin anak didiknya segera kembali dalam posisi siap untuk terjun di pertarungan paruh kedua.


Akan tetapi, karena baru memasuki latihan hari pertama pascalibur, menu latihan yang diberikan belum di level intensitas tinggi. 


“Para pemain baru saja tiba dari liburan. Alhasil, menu latihannya agak ringan, seperti sesi sedikit dengan bola dan berlari," kata Thomas usai latihan di hadapan para wartawan. 


Menurut pelatih asal Jerman itu, menu latihan hari berikutnya akan semakian berat. Hingga akhirnya pemain siap untuk menjalani pertandingan.


"Latihan berat baru mulai besok (5/1/2023). Hari ini latihan ringan saja. Saya senang karena para pemain sudah kembali dari liburan," tuturnya.




Sementara itu, di latihan perdana ini hadir pula rekrutan teranyar Persija jelang paruh kedua Liga 1. Adalah Dandi Maulana sosok yang dimaksud.


“Saya bertemu dia sebelum latihan. Dia pemain dengan kepribadian yang bagus. Dia bisa bermain di semua posisi di lini belakang. Dia pemain yang kuat, berpengalaman, dan tahu cara bermain sepak bola, baik teori maupun praktik," ucap Thomas lagi.