PERSIJA JAMU PSIS DI STADION WIBAWA MUKTI TANPA KEHADIRAN JAKMANIA
PERSIJA JAMU PSIS DI STADION WIBAWA MUKTI TANPA KEHADIRAN JAKMANIA

Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, bakal menjadi venue laga Persija Jakarta vs PSIS pada pekan ke-31 Liga 1 2022/2023, Kamis (16/3/2023), pukul 15.00 WIB.


Sayangnya, Resky Fandi dkk. tidak bisa didukung langsung oleh suporter Macan Kemayoran, the Jakmania di laga itu. Persija tak mendapatkan izin menyelenggarakan pertandingan dengan penonton dari pihak keamanan setempat, Polres Metro Bekasi. 


Kebijakan yang diambil oleh pihak kemanan tersebut tentu sangat disayangkan. Sebab, Persija sangat membutuhkan peran Jakmania untuk mendongkrak semangat bertanding para pemainnya dalam kondisi yang dialami tim saat ini.


Pelatih Thomas Doll berserta anak didiknya tengah berambisi memutus tren negatif dalam tiga laga terakhirnya. Dalam periode itu, Persija meraih satu kali hasil imbang dan dua kali mengalami kekalahan.


Di sisi lain, Persija tidak bisa menggunakan Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, yang selama ini menjadi markas tim karena sedang digunakan untuk perayaan HUT ke-26 Kota Bekasi. Alhasil, lokasi menjamu PSIS terpaksa digeser ke Stadion Wibawa Mukti.


Tetap berjuang apa pun kondisinya, Can!