PERSIJA LATIH TANDING INTERNAL, RESA ADITYA KEMBALI KE LAPANGAN
PERSIJA LATIH TANDING INTERNAL, RESA ADITYA KEMBALI KE LAPANGAN

Persija Jakarta melakukan latih tanding internal di Nirwana Park, Bojongsari, pada Rabu (26/10/2022) pagi.


Sesuai dalam rencana pelatih Persija, Thomas Doll, ini merupakan latih tanding perdana Tim Ibu Kota setelah libur latihan seminggu dua pekan lalu.


Latih tanding Internal 2 x 25 menit itu berakhir dengan skor 3-2. Taufik Hidayat, Syahrian Abimanyu, dan Braif Fatari masing-masing mengemas satu gol, sedangkan bomber asal Republik Ceko, Michael Krmencik membukukan dua gol.


Semua pemain yang prima mendapatkan menit bermain, termasuk gelandang muda Persija, Resa Aditya Nugraha akhirnya merumput kembali setelah mengalami cedera panjang.


“Saya merasa senang bisa kembali latihan bersama tim. Insyaallah saya bisa mengikuti semua arahan pelatih. Sebetulnya saya cukup kaget karena hari pertama latihan dan langsung latih tanding,” tutur Resa.


Alumni Garuda Select musim ke empat itu banyak menerima arahan dari Thomas dalam pertandingan. Dirinya mengakui masih mencoba memahami apa yang diinginkan pelatih berkebangsaan Jerman tersebut.


“Karena baru bergabung latihan setelah sekian lama, jadi belum memahami yang pelatih mau. Insyaallah saya bisa mengikuti kemauan pelatih kedepannya,” ucap Resa yang pernah berseragam timnas U-16 itu.


Ayo Resa capai performa terbaik lagi!