PERSIJA PERCAYA DIRI HADAPI PERSITA
PERSIJA PERCAYA DIRI HADAPI PERSITA

Persija bakal menghadapi Persita di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa (28/9/2021), pukul 20.45 WIB. Juru taktik Persija, Angelo Alessio, mengakui bahwa ia sudah mengantongi skema main tim arahan Widodo Cahyono Putro itu.


“Saya sangat menghormati Persita. Saya  sudah mempelajari pertandingan mereka terkait kelemahan dan kelebihannya,” kata Angelo.


“Saya juga mengetahui pemain Persita yang bagus dan harus diwaspadai. Tapi saya hanya fokus ke tim sendiri. Pasalnya, hanya dengan permainan tim yang bagus lah maka kami bisa memenangkan pertandingan. Sekali lagi saya fokus mempersiapkan strategi tim saya untuk pertandingan besok,” tuturnya lagi.


Sementara itu, bek kanan Persija asal Italia, Marco Motta, memastikan ia dan rekan-rekannya makin percaya diri dalam menatap partai kelima BRI Liga 1 2021/2022. Sebab, di pertandingan sebelumnya mereka meraih kemenangan atas Persela setelah tiga laga pertama rutin bermain imbang.


“Efeknya sangat baik untuk tim. Tapi itu sudah lewat dan kini yang terpenting mempersiapkan diri untuk pertandingan besok. Semua tim harus bekerja keras dan kami akan mencari kemenangan lagi,” ujar Motta.


Di kubu lawan berbanding terbalik dengan Persija. Jika Macan Kemayoran meraih kemenangan di laga terakhir, Persita justru menelan kekalahan 1-2 dari Bali United di partai sebelumnya.


Ayo raih tiga poin lagi Persija!