PERSIJA U-18 KECEWA DITAHAN IMBANG 2-2
PERSIJA U-18 KECEWA DITAHAN IMBANG 2-2

Persija U-18 berbagi poin saat menghadapi Bali United dalam laga lanjutan Elite Pro Academy (EPA) U-18 2021. Kedua tim bermain imbang 2-2 pada Kamis (8/10/2021).


Persija sejatinya mampu unggul dengan skor 2-0 lebih dulu lewat gol Rizky Armando menit ke-34 dan Rapa M Dikro pada menit ke-38. Namun, pada babak kedua Bali United mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat gol I Putu Julyo Haraiva menit 42’ dan Rahmat Arjuna Reski menit 67’.


Hasil imbang itu membuat pelatih Persija, Sopian Hadi kecewa karena kemenangan yang sudah di depan mata harus pupus setelah tim Bali United bisa menyamakan skor.


"Sedikit kecewa iya karena di babak kedua lawan jadi bisa menyamakan skor jadi 2-2. Tapi beruntung masih bisa mendapatkan poin, kalau sampai kehilangan poin bisa berbahaya karena persaingan di grup ini sangat ketat," ujar Sopian Hadi usai pertandingan.


Dari pertandingan itu, Sopian Hadi mengaku bahwa organisasi dan komunikasi antar lini Persija kurang maksimal sehingga tim lawan mampu menyamakan skor menjadi imbang 2-2. 


"Saya lihat organisasi dan komunikasi antar lini kami kurang maksimal, terlebih lawan mendapat gol balasan di menit-menit awal babak kedua baru berjalan," ucapnya.


Rasa kecewa pun ditunjukan Rizky Armando. "Perasaan saya jelas kecewa karena hasilnya menjadi imbang, terlebih kami sudah unggul dua gol dan saya menyumbang salah satunya," kata Rizky.


Rizky berharap pada laga selanjutnya lawan Bali United pada Jumat (29/10/2021) pagi bisa mengakhiri laga dengan raihan tiga poin.