PESAN MANAJEMEN UNTUK TONY SUCIPTO CS. DAN THE JAKMANIA
PESAN MANAJEMEN UNTUK TONY SUCIPTO CS. DAN THE JAKMANIA

Manajemen Persija menyadari mereka tengah melewati awal kompetisi yang kurang memuaskan. Tiga laga kontra PSS (5/9/2021), PSIS (12/9/2021), dan Persipura (19/9/2021) berakhir imbang.


Kondisi itu pun memunculkan aksi dari “pemain ke-12” Persija, yaitu The Jakmania. Mereka mengkritik dan juga mendorong Tony Sucipto dan kolega untuk segera membuka keran kemenangan.


Presiden Persija, Mohamad Prapanca, mengatakan bahwa pihaknya menerima kritikan dari Jakmania. Di sisi lain, ia pun percaya bahwa kemenangan akan segera didapat oleh Macan Kemayoran.


“Kami selalu terbuka untuk setiap kritik dari The Jakmania. Saya yakin jika tujuan mereka pasti baik. Tim harus menerima kritik tersebut dengan lapang dada dan meresponnya dengan cara yang positif,” tutur Prapanca.


“Saya percaya dengan kemampuan seluruh komponen di dalam tim. Yang harus mereka lakukan adalah tetap fokus dan berlatih lebih keras untuk memperbaiki setiap kelemahan yang ada. Karena hanya kemenangan yang dapat menjawab kritik tersebut.


Untuk seluruh The Jakmania mari tetap mendukung Persija, karena kalian alasan kami berjuang di atas lapangan dalam setiap pertandingan,”katanya melanjutkan.


Sementara itu, di laga selanjutnya Persija akan menghadapi Persela di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jumat (24/9/2021), pukul 20.45 WIB.