PIALA PERSIJA SERIES #1 MEMASUKI PARTAI FINAL
PIALA PERSIJA SERIES #1 MEMASUKI PARTAI FINAL

Piala Persija Series #1 memasuki partai puncak di Lapangan Giantkong, Cijantung, Jakarta Timur, Kamis (22/6/2023).  Sebanyak empat tim dari juara grup dan runner-up di babak enam besar kembali bertanding di hari pamungkas.


Di laga perebutan peringkat 3-4 akan bertanding runner-up Grup X dan runner-up Grup Y. Persija Academy sebagai runner-up Grup X bersiap menghadapi Monas FC selaku runner-up Grup Y.


Sementara dua juara Grup X dan Y akan memperebutkan gelar juara Piala Persija Series #1. Kedua tim itu adalah PSAD vs Persija Muda.


Pertandingan perebutan tempat 3-4 akan digelar pada pukul 16.00 WIB. Sementara pertandingan final bakal berlangsung pada pukul 18.00 WIB.


Siapa pun yang akan meraih trofi nantinya, Persija berharap seluruh peserta yang ambil bagian di series #1 ini bisa mengambil banyak pelajaran demi meningkatkan kualitas diri masing-masing.


Sementara itu, perlu diketahui Piala Persija digelar sebagai wadah pembinaan yang ditujukan untuk klub-klub internal sekaligus untuk memajukan sepak bola Indonesia.