PREDIKSI RYO MATSUMURA UNTUK LAGA JEPANG VS INDONESIA
PREDIKSI RYO MATSUMURA UNTUK LAGA JEPANG VS INDONESIA

Indonesia akan melakoni laga pamungkas Grup D Piala Asia 2023 melawan Jepang di Stadion Al Thumama, Qatar, Rabu (24/1/2024), pukul 18.30 WIB. 


Jepang kini mempunyai koleksi tiga poin setelah menang atas Vietnam (4-2) dan kalah dari Irak (1-2). Di sisi lain, Indonesia pun memiliki poin yang sama setelah sebelumnya menelan kekalahan dari Irak (1-3) dan menang atas Vietnam (1-0). 


Alhasil, karena sama-sama menginginkan tiket ke babak selanjutnya, laga tersebut dipastikan berlangsung ketat. Gelandang Persija asal Jepang, Ryo Matsumura, memprediksi Jepang akan menang 3-0 atas Indonesia.


"Tentu saja saya menjagokan Jepang. Saya memprediksi Jepang akan menang dengan skor 3-0 untuk laga besok malam melawan Indonesia. Pencetak golnya Minamino (Takumi), Ito (Junya), dan Kubo (Takefusa). Apalagi saya dengar Mitoma (Kaoru) sudah sembuh dari cedera. Jadi akan sedikit sulit untuk Indonesia," ujar Ryo.


Meski begitu, ia berharap laga tersebut berakhir imbang. Hal tersebut bukan tanpa sebab. Karena dengan hasil imbang itu, Jepang bisa finis di posisi kedua Grup D, sedangkan Indonesia bisa lolos dengan status posisi tiga terbaik.


"Tapi situasi terbaiknya adalah laga berakhir imbang, karena akan menguntungkan untuk kedua negara," ujarnya.


Semoga semua mendapat hasil yang terbaik!