PREVIEW PERSIJA VS PERSIK: MACAN KEMAYORAN HARUS BERMAIN LEBIH BAIK
PREVIEW PERSIJA VS PERSIK: MACAN KEMAYORAN HARUS BERMAIN LEBIH BAIK

Tiga poin menjadi target yang dipatok Persija saat menjamu tamunya asal Kediri, Persik pada pekan ke-29 Liga 1 2023/2024. Laga tersebut akan tersaji di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (16/3/2024), pukul 20.30 WIB.


Saat menghadiri sesi konferensi pralaga, pelatih Persija, Thomas Doll mengatakan dirinya sempat meliburkan tim dua hari sebelum akhirnya melakukan persiapan selama empat hari.


“Saya sempat meliburkan tim dua hari terlebih dahulu untuk membangkitkan mood pemain setelah kalah dari Persib pekan lalu (9/3/2024),” ujar Thomas.


“Setelah kembali latihan, kami melakukan banyak hal seperti latihan taktikal dan latihan finishing. Para pemain melakukannya dengan sangat baik,” ucapnya lagi. 


Berada di posisi ke-12 sementara Liga 1 2023/2024, pelatih berkebangsaan Jerman itu menginginkan anak asuhnya untuk bermain secara lepas dan menampilkan permainan terbaik. Harapannya tentu Persija mampu membawa pulang tiga poin ke  Jakarta.


“Tim saya harus bisa menampilkan permainan yang bagus. Di laga vs Persik kami sangat membutuhkan tiga poin,” kata Thomas lagi.