PREVIEW PERSIJA VS MADURA UNITED: WAJIB BERMAIN LEBIH BAIK
PREVIEW PERSIJA VS MADURA UNITED: WAJIB BERMAIN LEBIH BAIK

Persija akan menjamu Madura United pada pekan ke-25 Liga 1 2023/2024. Laga tersebut akan dilakoni di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (22/2/2024), pukul 19.00 WIB.


Saat menghadiri sesi konferensi pralaga, pelatih Persija, Thomas Doll mengatakan selama persiapan Riko Simanjuntak dkk. sudah berlatih dengan baik.


“Mereka selalu berlatih dengan baik setiap harinya. Sejak awal 2024 mereka sudah menunjukkan yang terbaik, bahkan sebelum melawan Borneo FC (6/2/2024),” kata Thomas.


Meskipun begitu, pelatih asal Jerman itu menginginkan para pemain asuhannya bisa bermain lebih baik dari laga saat Persija tunduk melawan Borneo FC (1-3).


“Kami mendapat hasil yang tidak bagus di laga perdana 2024. Jadi pada laga melawan Madura United, kami harus melakukan banyak hal lebih baik dari sebelumnya,” ujar Thomas.


Sementara itu, Persija tidak melakukan official training (OT) karena pesawat mengalami delay. Seharusnya OT dilaksanakan sebagai sesi latihan terakhir sebelum laga.


“Kami baru saja sampai di Bali karena pesawat yang kami naiki delay. Saat makan tadi saya putuskan untuk tidak mengambil official training karena akan menambah waktu perjalanan para pemain. Tapi buat saya itu tidak apa-apa, karena sejak dua hari sebelumnya mereka sudah latihan berat,” ucap Thomas.


Alhasil, Thomas berharap para Macan siap tempur melawan Madura United besok.


“Pemain sudah siap dan untuk laga melawan Madura United mereka harus memiliki fokus yang tepat agar bisa menang,” katanya lagi.