REFRESHING DI EKSHIBISI PINGPONG PERSIJA VS ABDEL ACHRIAN
REFRESHING DI EKSHIBISI PINGPONG PERSIJA VS ABDEL ACHRIAN

Di sela-sela latihan intesif menuju Liga 1 2023/2024, empat pemain Persija Jakarta refreshing dengan ambil bagian dalam pertandingan pingpong melawan komedian ternama Indonesia, Abdel Achrian di Nirwana Park, Bojongsari, Depok, pada Jumat (9/6/2023) siang.


Berawal dari sebuah postingan pingpong di akun instagram Persija (1/6/2023), Abdel langsung antusias mengajak para pemain Persija untuk melakukan sparing. Tantangan tersebut langsung disambut baik.


Empat pemain Macan Kemayoran, Dony Tri Pamungkas, Ilham Rio Fahmi, Resky Fandi, Cahya Supriadi serta satu official, Sutisna Haditya, menjadi lawan komedian kelahiran Jakarta 52 tahun lalu itu.


Dengan sistem 11 x 2, Abdel menunjukkan dominasinya. Cahya, Rio, dan Dony tak berkutik dengan kebolehan Abdel. Hanya Resky saja yang sempat memberi banyak perlawanan walaupun akhirnya kalah dua set langsung.


Abdel akhrinya menemukan lawan seimbang dalam diri Sutisna atau akrab disapa Mang Ochen. Masseur Persija itu berhasil merebut satu set dari Abdel. Tapi, di set kedua Mang Ochen takluk.


Resky Fandi menyayangkan dirinya tidak mampu merebut satu set dari Abdel.


“Tadi sudah ada momentum buat dapat satu set, cuma pengalaman Cing Abdel memang sudah beda dengan kami semua,” ucap Resky.


Dony pun menjelaskan bahwa sparing melawan Abdel merupakan pengalaman yang menyenangkan. “Sudah sering lihat di youtube memang Cing Abdel sangat jago bermain pingpong. Walau kami tidak mampu berbuat banyak tapi ini pengalaman seru,” tutur Dony.


Sementara itu. Abdel menjelaskan kesempatan bermain pingpong bersama Persija diharapkan bisa menumbuhkan kecintaan masyarakat Indonesia dengan olahraga Pingpong.


“Saya berharap dengan kami bermain pingpong bersama, bisa menyadarkan orang-orang bahwa olahraga pingpong merupakan olahraga yang menyenangkan,” ujar Abdel.


Nice game Cing! lain kali main lagi ya!