RENCANA THOMAS DOLL UNTUK PERSIJA SAAT INI
RENCANA THOMAS DOLL UNTUK PERSIJA SAAT INI

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, terus menyusun jadwal latihan untuk para pasukannya. Andritany Ardhiyasa dkk. masih rutin melakukan latihan di Nirwana Park, Bojongsari. 

Tak hanya sekadar berlatih, Thomas selalu mengadakan latih tanding rutin pada akhir pekan sembari menunggu dimulainya kembali Liga 1 2022/2023. Pada pekan kemarin, Persija melakukan pertandingan internal.

“Setelah melakukan pertandingan internal, pemain akan libur latihan untuk beberapa hari dan akan kembali berlatih lagi pada Selasa (15/11/2022) sore. Saya harap pada Sabtu (19/11/2022) besok kami akan melakukan pertandingan uji coba melawan tim Liga 1,” tutur Thomas.

Harapan Thomas bukan tanpa sebab. Pasalnya, dalam pekan kemarin Persija tidak menemukan lawan tanding yang mempunyai kecocokan waktu.

Seperti yang diketahui, dalam beberapa minggu terakhir Persija kerap melakukan pertandingan uji coba, salah satunya saat mengalahkan Rans Nusantara dengan skor 2-0 di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Lippo Village, pada Sabtu (5/11/2022) pagi.

Pelatih berkebangsaan Jerman itu kini sedang menunggu manajemen tim untuk mencari lawan yang bersedia bertanding melawan Macan Kemayoran pada Sabtu (19/11/2022). Thomas menginginkan tim asuhannya selalu dalam kondisi siap tempur.

“Kami sedang mencari tim yang bisa melawan Persija. Sebab, para pemain membutuhkan waktu bermain setidaknya 75 menit. Kami selalu menginginkan pertandingan uji coba di akhir pekan karena jika Liga 1 sudah dapat dimulai kembali, tim ini akan selalu siap untuk bertanding,” ucap Thomas mengakhiri pembicaraan.