RESKY FANDI ANTUSIAS SILATURAHMI DENGAN JAKMANIA DI GBK
RESKY FANDI ANTUSIAS SILATURAHMI DENGAN JAKMANIA DI GBK

Persija akhirnya kembali ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) untuk berlaga. Macan Kemayoran akan menjamu Persis pada pekan ke-31 Liga 1 2023/2024, Rabu (17/4/2024), pukul 19.00 WIB.


Menjamu Persis di GBK menjadi kali pertama Persija berkandang di Jakarta sepanjang 2024. Di tiga laga kandang tahun ini, yaitu vs Madura United, Dewa United, dan Persik, tim asuhan Thomas Doll itu bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.


Momen kembali ke Jakarta, khususnya bermain di GBK, disambut penuh gairah oleh Resky Fandi. Gelandang berusia 24 itu senang bisa bersilaturahmi dengan the Jakmania. 


“Pada akhirnya kami bisa kembali bermain di GBK. Hal ini menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh semuanya. Selain itu, karena masih nuansa lebaran, bermain di GBK bisa menjadi ajang silaturahmi bagi kita semua," tutur Resky.


Sementara itu, ia pun bercerita soal agenda libur tim yang berubah. Dirinya harus kembali lebih cepat ke Jakarta dari kampung halamannya, Mamuju, Sulawesi Barat.


Seperti yang diketahui, Persija sempat berencana meliburkan tim pada 31 Maret-20 April 2024 karena Liga 1 diliburkan hingga awal Mei. Namun karena pada akhirnya Liga 1 dimulai lagi pada pekan ini, memaksa Persija memangkas jadwal liburnya. Resky dkk. kembali berlatih mulai h-2 sebelum Lebaran (8/4/2024). 


Hal itu membuat Resky yang baru saja sampai di Mamuju, harus balik lagi ke Jakarta untuk menjalani latihan bersama yang lain.


“Kemarin dapat info kembali latihan setelah saya sudah sampai di Mamuju. Saya kaget ternyata latihan dimulai lebih cepat. Jadi hitungannya saya silaturahmi dengan keluarga sebelum Lebaran. Setelah itu kembali lagi ke Jakarta. Tidak menyangka harus balik lagi ke Jakarta lebih cepat dari perkiraan,” ujar Resky.


"Tapi semua itu tidak apa-apa (libur singkat) buat saya dan yang lainnya. Kami tetap semangat berlatih,” katanya lagi.