RIO FAHMI: KURANG BERUNTUNG DAN TETAP BERSYUKUR
RIO FAHMI: KURANG BERUNTUNG DAN TETAP BERSYUKUR

Bek Persija, Ilham Rio Fahmi, kurang puas dengan hasil imbang kontra Bhayangkara FC pada pekan ke-33 BRI Liga 1 2021/2022. Macan Kemayoran mengakhiri laga dengan skor 1-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (26/3/2022) malam.


Persija sebenarnya berhasil unggul lebih dulu pada menit ke-21 lewat gol Taufik Hidayat. Umpan tarik Rio berhasil disambar oleh Taufik yang membuat bola mengarah deras ke kiri gawang Bhayangkara.


Tapi, Bhayangkara mampu menyamakan skor 1-1 pada menit ke-25. Adalah Herman Dzumafo yang menjadi aktornya.


Menurut Rio, seharusnya Persija mampu mencetak gol lebih dari satu. Sebab, sejatinya ada lima tembakan yang mampu mengarah ke gawang lawan.


Tapi, apa pun hasilnya ia tetap bersyukur. Rio juga mengapresiasi performa kiper Bhayangkara yang tampil apik mematahkan peluang-peluang Persija, yakni Awan Setho Raharjo.


“Ahamdulillah. Kami tetap bersyukur dengan hasil yang kami dapat, yaitu satu poin. Tapi dilihat secara keseluruhan pertandingan sebenarnya kami memiliki banyak serangan,” ucap Rio dalam konferensi pers usai laga.


“Tapi apa boleh buat kiper Bhayangkara bermain bagus hari ini. Mungkin kami hanya kurang beruntung. Apa pun hasilnya kami tetap beryukur dengan hasil yang kami dapat,” ujar bek asal Banjarnegara itu.