RIZKY RIDHO: KAMI AKAN EVALUASI HASIL MINOR INI
RIZKY RIDHO: KAMI AKAN EVALUASI HASIL MINOR INI

Persija Jakarta mengalami kekalahan pertamanya di Liga 1 2023/2024. Tim Ibu Kota harus mengakui keunggulan tuan rumah Persita. Laga yang digelar di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, Banten, Sabtu (22/7/2023) sore, berakhir dengan skor 0-1.


Gol semata Wayang Persita datang pada menit 81’ lewat kaki pemain muda Persita, Esal Sahrul Muhrom. Esal yang tidak terkawal dengan baik melepaskan tembakan keras mendatar ke pojok kanan gawang. Kiper Persija, Andritany Ardhiyasa tidak mampu menghalau arus bola tersebut.


Saat ditemui di konferensi pascalaga, bek Persija Rizky Ridho mengakui bahwa dirinya dan rekan satu timnya bermain kurang baik. Bek kelahiran Surabaya 21 tahun lalu itu menyebutkan setelah kekalahan ini tim akan melakukan evaluasi agar performa negatif melawan Persita tidak terulang lagi.


“Selamat atas Persita yang telah memenangkan pertandingan. Kami harus mengakui bahwa kami tidak bermain lebih baik dari mereka,” ujar Ridho.


“Pastinya kami akan melakukan evaluasi dari pertandingan hari ini. Dari semua kesalahan pasti kami akan pelajari agar tidak terulang,” katanya lagi.


Kapten Timnas Indonesia U-23 itu menargetkan untuk berlatih lebih keras lagi agar bisa memenangkan laga melawan Persebaya di pekan kelima Liga 1 pada Minggu (30/7/2023) malam.


“Di latihan berikutnya kami harus berlatih lebih baik agar pada laga melawan Persebaya kami bisa bermain dan tampil lebih baik,” tutur Ridho.


Semangat terus, Ridho!