RYO MATSUMURA BERAMBISI JADI JUARA BERSAMA THE JAKMANIA
RYO MATSUMURA BERAMBISI JADI JUARA BERSAMA THE JAKMANIA

Motivasi, ambisi, dan kepercayaan diri tinggi tengah dirasakan Ryo Matsumara setelah bersepakat memperkuat Persija Jakarta dalam tiga tahun ke depan.


Gelandang berusia 28 tahun itu merasa bangga bisa berjuang di klub tersukses dalam sejarah liga Indonesia dengan 11 gelarnya. Terlebih lagi, Persija memiliki basis suporter yang luar biasa militan.


Menurut Ryo, hal itu membuat gairahnya untuk memberikan yang terbaik di lapangan pasti akan terus menggelora. Dia pun berjanji akan mempersembahkan gol yang ia kreasi untuk Jakmania.


Terkait urusan memproduksi gol, Ryo memang tak perlu diragukan lagi. Musim lalu saat masih berseragam Persis, ia membukukan 11 gol dari 28 laga yang dilakoninya.


“Saya sudah tidak sabar menunggu untuk bisa bermain di hadapan Jakmania. Saya akan mencetak gol untuk mereka,” tutur pengidola Lionel Messi itu.


Sebenarnya, Ryo belum pernah merasakan atsmosfer Jakmania secara langsung di stadion. Sebab, saat Persis bertamu ke Stadion Patriot, Bekasi, pada awal musim lalu, ia belum bermain. 


“Saya baru melihat aksi Jakmania dari cuplikan video. Menurut saya Jakmania adalah suporter terbaik di Indonesia. Saya sudah tidak sabar menunggu bisa bermain di depan mereka dan selalu ingin mencetak gol. Saya ingin menjadi juara bersama Jakmania,” kata Ryo.


Salam Sajate, Ryo!