RYO MATSUMURA TERPILIH JADI MOTM LIGA 1, MARKO SIMIC VERSI SHOUT AND VOTE
RYO MATSUMURA TERPILIH JADI MOTM LIGA 1, MARKO SIMIC VERSI SHOUT AND VOTE

Gelandang Persija, Ryo Matsumura, terpilih menjadi Man of The Match (MoTM) di laga vs Dewa United pada pekan ke-27 Liga 1 2023/2024.


Dalam partai yang digelar di Stadion Dewa United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (2/3/2024) malam, Macan Kemayoran berhasil menang telak dengan skor 4-1.


Dua gol berhasil dicetak Ryo pada menit 51’ dan 57’. Proses kedua golnya dilakukan dengan cara yang sama, yaitu penetrasi dari sisi kiri dan melepaskan tembakan ke arah kanan gawang.


Selain itu dirinya berhasil mencatatkan satu assist untuk gol pertama Marko Simic pada menit 15’. Tendangan pojoknya berhasil ditanduk dengan kencang oleh Simic dan berujung gol.


Ryo mengatakan bahwa pada laga kali ini para pemain menunjukkan mental bermain yang sangat bagus dan memberikan dukungan satu sama lain sehingga bisa memenangkan pertandingan.


“Pertama-tama saya mau mengatakan terima kasih kepada Jakmania yang telah mendukung kami secara langsung. Kalau bicara soal laga melawan Dewa United saya bisa katakan laga berjalan sangat berat. Tapi kami semua menunjukkan mental yang bagus sejak menit awal hingga akhir,” ujar Ryo.


“Saya sangat senang bisa membantu tim untuk menang sekaligus bisa mencetak dua gol. Saya berterima kasih rekan-rekan satu tim karena kami semua selalu mendukung satu sama lain,” katanya melanjutkan.


Sementara itu, striker asal Kroasia Marko Simic terpilih menjadi pemain terbaik versi Shout and Vote. Ia memimpin polling dengan total vote sebanyak 43,42%.


Di laga selanjutnya kalian bisa menentukan siapa yang layak menjadi Man of The Match versi Shout and Vote dengan cara scan Qris lewat link persija.id dan di highlight instagram Persija.