SELAMAT BERGABUNG DI PERSIJA, AJI KUSUMA!
SELAMAT BERGABUNG DI PERSIJA, AJI KUSUMA!

Aji Kusuma resmi menjadi nama ketiga Persija Jakarta yang didatangkan di paruh kedua musim 2022/2023. Pemain yang berposisi sebagai penyerang itu akan bermain bersama Persija selama satu tahun kedepan.


Sebelum pindah ke Persija, pemain kelahiran Riau 23 tahun lalu itu malang-melintang di beberapa tim muda klub Liga 1, seperti PS TNI, Bali United, dan Borneo FC. Setelah itu, Aji melanjutkan karier ke Persika Karawang dan Persiba Balikpapan di kompetisi Liga 2 sejak tahun 2019.


Pemain yang memiliki tinggi 176 cm ini pun sempat membela Timnas U-19 pada 2018. Di level nasional, Aji pun sempat mencetak gol ke gawang timnas Jepang U-19 bersama Indonesia U-19 dan Persika.


Selama berseragam Persiba yang notabene musim terakhirnya sebelum ke Ibu Kota, Aji tercatat sudah mencetak enam gol, satu assist, dalam 306 menit ia bermain. 




Kini, Aji sangat antusias menyongsong bab baru dalam kariernya di Persija. Berseragam tim besar, Aji pun bertekad memberikan kontribusi yang besar pula untuk Macan Kemayoran.


“Pasti sangat senang bisa bergabung bersama Persija. Sebagai pemain bisa bermain di kasta tertinggi Indonesia menjadi sebuah impian semua pemain. Apalagi bisa bermain untuk Persija adalah sebuah kebanggaan untuk saya,” ucap Aji.


Aji pun mengatakan bahwa ia akan memanfaatkan semua kesempatan yang datang kepada dirinya selama di Persija.


“Target pribadi saya sekarang adalah membuktikan diri saya sendiri terlebih dahulu dan yang pasti harus memanfaatkan setiap kesempatan yang datang,” tutur Aji.


Ayo Buktikan, Aji!