SORE YANG FANTASTIS, JAKMANIA DUKUNG LANGSUNG PERSIJA BERLATIH
SORE YANG FANTASTIS, JAKMANIA DUKUNG LANGSUNG PERSIJA BERLATIH

Sore yang indah hadir dalam sesi latihan Persija di Nirwana Park, Bojongsari, Rabu (16/8/2023). Cuaca yang cerah, gairah kuat para pemain di lapangan, dan pekikan chant dari ratusan the Jakmania yang hadir di sisi lapangan bertaut menjadi energi yang fantastis.


Petang itu menjadi istimewa karena kerja keras para pemain mendapatkan dukungan langsung dari para Jakmania. Mereka, suporter setia Macan Kemayoran, memberikan semangat kepada para pemain jelang laga vs Arema FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (20/8/2023), pukul 15.00 WIB.


Tepat saat latihan dimulai pukul 15.30 WIB Jakmania sudah mulai memenuhi lapangan latihan Persija. Usai latihan, pelatih Persija, Thomas Doll menghampiri Jakmania dan mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan untuk anak didiknya.




“Saya senang bisa bertemu kalian di sini. Seperti yang kita tahu kami tidak bermain dengan baik di laga terakhir. Kami akan tunjukkan sesuatu yang berbeda di akhir pekan ini,” ucap Thomas kepada Jakmania.


Kapten Persija Andritany Ardhiyasa pun turut berinteraksi dan memberikan ucapan terima kasih.


“Kepada teman-teman Jakmania, saya ingin mengucapkan terima kasih sudah hadir ke tempat latihan kami. Tetap mendukung dan tetap setia bersama kami,” ujar Andritany.


Dengan semangat meraih juara lima tahun lalu, Liga 1 2018, penjaga gawang yang akrab dipanggil Bagol itu mengatakan ingin membawa Persija kembali menjadi tim terbaik di Indonesia.


“Kita pernah juara bersama-sama. Jadi dengan rasa optimisme yang sama, kita akan ulang lagi di tahun ini. Kami akan menjadi yang terbaik di negeri ini,” katanya lagi.