SUDAH TAK SABAR MEMULAI LATIHAN KEMBALI
SUDAH TAK SABAR MEMULAI LATIHAN KEMBALI

Persija Jakarta akan menyudahi masa libur Hari Raya Natal dan tahun baru pada Rabu, 4 Januari 2022. Ilham Rio Fahmi dkk. akan menjalani latihan perdana di Nirwana Park, Bojongsari, dalam menyongsong putaran kedua Liga 1 2022/2023.


Tim pelatih telah menyusun program untuk sesi latihan perdana. Pada hari pertama, para pemain akan menjalani cek berat badan dan lemak tubuh. Pada hari berikutnya, pelatih akan mengevaluasi tingkat kebugaran pemain dengan beberapa tes di lapangan.


Bek Persija, Rio Fahmi, sudah sangat siap untuk kembali berkerja keras dalam sesi latihan. Dia pun sudah merasa lebih segar secara fisik dan psikologis setelah menjalani masa libur sekitar 12 hari. 


“Saya merasa sudah siap untuk kembali berlatih. Masa libur ini saya manfaatkan dengan maksimal untuk istirahat. Saya lebih banyak menghabiskan waktu di rumah saja,” kata Rio yang tengah menghabiskan masa liburnya di Banjarnegara.


Rio pun konsisten menjalani pogram latihan yang diberikan oleh pelatih fisik Persija, Paul Keenan. Sama seperti halnya Firza Andika yang sadar untuk menjaga kebugaran tubuhnya di masa libur.


“Kegiatan saya selama liburan yaitu berkumpul dengan keluarga, itu paling utama. Saya pun melakukan beberapa latihan di setiap pagi, seperti jogging, kadang bermain badminton, dan di sore harinya saya bermain futsal bersama anak-anak komplek untuk sekadar menjaga fisik,” ujar Firza.


Ditunggu di Bojongsari ya Can!